Auto biografi agil RAHMATTULLAH

Perkenalkan nama saya agil RAHMATTULLAH saya anak ke dua dari kaka kaka saya saya lahir tanggal 12.juni 2008 kb suka bumi 

Lalu saya masuk TK dan aku bermain main sama temen temen aku singkat cerita saya pun masuk sdn jaringao kls satu dan saya pun mulai menemukan guru guru yang berbeda. Jam istirahat pun berbunyi lalu saya langsung ke kantin untuk jajan hehehe

Setelah ke kantin saya pun langsung bermain sama temen temen baru saya dan di situ saya pun mulai adab tasi dengan mereka lalu saya menemukan temen deket saya dan di situ saya mulai akrab dengan temen Deket saya lalu saya pun pulang dari sd .lalu saya pun masuk ke sekolah SMP 2 ciracap
Lalu saya sekolah MD deket sd saya juga dan saya  pun langsung solat duhur di deket md saya sesudah solat saya pun langsung ngaji di md sata juga

Sudah nagji saya pun langsung ke kantin dulu untuk mengisi tenaga saya 

Sudah ke kantin saya pun langsung masuk ke kls saya lalu saya pun belajar

Lalu saya pulang dari md dan langsung  ke rumah untuk untuk bersiap siap untuk ke masjid untuk melaksanakan solat lagi 

Setelah solat saya pun langsung bermain lagi sama temen teman saya 

Sudah sore saya pun langsung siap siap untuk membersihkan diri sudah mempersiapkan di saya pun memakai baju dan santai sejenak 


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer